3523922-pornstache

Akhirnya, ada perkembangan besar dalam penciptaan adaptasi TV Showtime mendatang dari franchise video game Halo. Kami masih belum tahu kapan serial ini akan tayang perdana, tetapi kami akhirnya siap untuk bertemu sang Master Chief.

Sosok bertopeng misterius, yang berada di pusat cerita dalam video game, telah berhasil ditemukan pemerannya. Menurut Entertainment Weekly, aktor yang pernah bermain dalam Orange Is The New Black dan American Gods, Pablo Schreiber akan mengisi peran tersebut. Contoh salah satu script nya seperti ini, “Prajurit paling maju di bumi pada abad ke-26 dan satu-satunya harapan keselamatan bagi peradaban telah didorong ke tepi kehancuran oleh kelompok Covenant, aliansi dunia asing yang bertujuan untuk menghancurkan umat manusia.”

Yang masih harus dilihat adalah apakah para penonton akan benar-benar melihat wajah Schreiber. Dalam permainan, identitas Master Chief tetap menjadi misteri. Meskipun Anda mungkin beranggapan bahwa itu akan berubah di serial TV nya, presiden pemrograman Showtime Gary Levine sebelumnya mengatakan apakah Master Chief akan membuka helm nya “adalah pertanyaan kunci dan bagian penting dari serial kami.”

Schreiber bukan satu-satunya pemeran baru. EW melaporkan pendatang baru Yerin Ha yang juga telah ditambahkan ke acara itu sebagai Quan Ah, “seorang anak yang cerdik dan berani berusia 16 tahun dari Koloni Luar yang bertemu dengan Master Chief pada waktu yang sangat krusial bagi mereka berdua.”

Halo diharapkan untuk memulai produksi musim gugur ini di Budapest, dengan Kyle Killen dan Steven Kane menjabat sebagai co-showrunners.  Aktor pemeran Black Mirror, Otto Bathurst telah dikontrak untuk mengarahkan dan memproduksi serial TV ini. Showtime menggambarkan sikapnya terhadap Halo sebagai “menenun kisah-kisah pribadi yang sangat mendalam dengan aksi, petualangan, dan visi masa depan yang kaya imajinasi.”

Disclaimer: Showtime adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh CBS Corporation. CBS adalah perusahaan induk GameSpot.